Sabtu, 16 Agustus 2014


GO sablon menyediakan pemesanan kaos polos yang berkualitas distro, kaos yang kami sediakan antara lain: Cotton combed, Raglan, TC dan Polo shirt. GO sablon juga menyediakan sweater polos yang memiliki cukup banyak tipe antara lain: Sweater Basic, Hoodie Jumper, Hoodie Zipper, Basic Baseball dan Hoodie Baseball.
Untuk lebih jelasnya berapa saja harga kaos polos & sweater, bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Syarat dan penjelasan pemesanan:
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung sikon dan dari grosirnya.
  • Untuk pemesanan minimal harus 4 pcs, kecuali GO sablon sudah menyediakan secara langsung kaos yang dibutuhkan. Namun jika tetap berkenan maka saudara boleh order satuan dengan catatan, ada biaya tambahan untuk ongkos kirimnya sekitar 15.000 IDR untuk 1 pcs, jika order 2 mendapat biaya tambahan 10.000 IDR/pcs & 5.000 IDR jika order 3 pcs. Khusus untuk sweater tidak mendapat biaya tambahan.
  • Untuk pemesanan kaos dan sweater/jaket bisa satuan, jika kami Ready stok maka pesanan akan langsung diproses. Namun jika tidak proses pemesanan akan lama antara seminggu atau bahkan bisa lebih.
  • Jika barang yang di pesan belum tentu ada, diharapkan untuk menunggu dan tunggu info sms dari kami kurang lebih antara 2 -3 hari tentang kepastian ada atau tidaknya barang.
  • Apabila barang yang di pesan ada, diharapkan membayar DP dahulu 75% dari total biaya atau bisa langsung dilunasi. 
Bagi agan - agan yang ingin mengetahui lebih jelas pengertian dan perbedaan antara kaos polos cotton combed, raglan, polo shirt & sweater. Bisa datang langsung ke markas GO sablon atau boleh tanya lewat via sms ke nomor owner di 085 655 773 150 / 085 331 229 091 atau juga bisa bertanya lewat via facebook.

0 komentar:

Posting Komentar